Minggu, 10 Februari 2013

Soal Tablet, Nokia Amati Surface Microsoft


Soal Tablet, Nokia Amati Surface Microsoft

 

detail berita
Nokia (Foto: Reuters)
HELSINKI - Nokia kembali meramaikan berita tentang keterlibatannya di pasar tablet. Terkini, Chief Executive Officer Nokia Stephen Elop, mengatakan untuk meluncurkan tablet, pihaknya perlu mempelajari pasar dan melihat bagaimana perkembangan tablet Surface milik Microsoft.

"Saat ini, kami belum mengumumkan tablet, tapi itu adalah sesuatu yang kami sedang lihat. Saat ini, kami sedang mempelajari pasar seperti Microsoft yang telah memperkenalkan tablet Surface, jadi kami mencoba untuk belajar dari itu dan memahami cara terbaik untuk berpartisipasi dan titik waktunya," tutur Elop, seperti dilansir dari Tech Radar, Selasa (5/2/2013).

Elop menegaskan, Nokia menikmati bermitra dengan Microsoft, namun sampai saat ini belum ada mengenai tablet yang telah diputuskan secara resmi. "Kami akan mempertibangkan opsi apa pun (Android atau Windows). Penting untuk dicatat bahwa peluang persahabatan adalah sesuatu yang dicari oleh pengguna. Fokus pertama kami pada apa yang kami lihat jelas ialah di sisi Microsoft," jelasnya.

Ia menegaskan, Nokia sedang mengamati dan menunggu untuk melihat pelajaran apa yang bisa dipetik dari tablet Surface. "Ketika Anda berpikir tentang Lumia 920 menjalankan Windows Phone, memiliki tablet Windows atau PC atau Xbox adalah sesuatu yang akan memberikan kami peluang memiliki pengalaman yang cukup terintegrasi," pungkas Elop.
(Sumber:OkeZone.com)

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

No sara :)

 

Copyright @ 2013 Rivaldy.H.