Minggu, 10 Februari 2013

Lumia EOS 41 MP Segera Meluncur?


Lumia EOS 41 MP Segera Meluncur?

 

detail berita
Ilustrasi (Foto: Neowin)
HELSINKI - Lini ponsel Windows Phone Nokia, Lumia, kemungkinan akan segera bertambah. Ponsel Lumia terbaru itu kabarnya menyandang nama EOS, yang memiliki teknologi PureView dengan sensor 41 megapiksel (MP).

Dilansir dari Neowin, Selasa (5/2/2013), laporan itu dibeberkan oleh situs The Guardian mengutip informasi dari sumber rahasia yang memiliki hubungan dekat dengan Nokia. Jika informasi dari sumber itu benar, maka Lumia EOS akan meluncur dalam empat bulan mendatang.

Adapun Nokia, dikabarkan akan memperkenalkan Lumia EOS pada akhir bulan ini di ajang Mobile World Congress (MWC) 2013, Barcelona, Spanyol. EOS kemungkinan akan menjadi salah satu dari rangkaian Lumia terbaru yang akan diperkenalkan Nokia di MWC 2013.

Nokia pertama kali memperkenalkan smartphone PureView dengan sensor 41 megapiksel berbasis OS Symbian pada tahun lalu. Saat itu, kamera ponsel 41 megapiksel Nokia itu memancing komentar tajam dari produsen kamera seperti Olympus, Nikon, dan Sony. (Sumber:OkeZone.com)

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

No sara :)

 

Copyright @ 2013 Rivaldy.H.