Selasa, 12 Februari 2013

Tahanan Ini Sembunyikan Ponsel di Dalam Perut


ponsel di dalam perutTahanan ini melakukan aksi nekat untuk memasukan ponsel kedalam penjara, agar tidak ketahuan penjaga tahanan ini sembunyikan  ponsel di dalam perut.
Seorng Napi di Penjara Welikada, Colombo, Sri Lanka ini melakukan aksi yang sangat ekstrem hanya karena ingin membawa ponsel kedalam tahanan napi ini nekat memasukan ponsel lengkap dengan headset kedalam perut melalui lubang duburnya.
Usahan napi  ini untuk memasukan ponsel ke dalam penjara awalnya berjalan dengan lancar ia lolos dari pemeriksaan petugas penjara namun beberapa menit kemudian setelah pemeriksaan, petugas mendengarkan suara dering ponsel yang diketahui dari dalam tahanan ini.
Petugas yang curiga kemudian memeriksa tahanan ini dan membawanya kerumah sakit untuk melakukan foto rontgen. Dari hasil pemeriksaan ternyata diketahui jika di perut tahanan ini ditemukan ponsel  lengkap denganheadset-nya.
Kejadian penyelundupan barang barang yang terlarang dibawa ke penjara juga sering terjadi salah satu nya adalah kejadian pada tahanan di Brasil yang mencoba menyelundupkan ponsel menggunakan seekor kucing pada Januari silam. Kucing malang tersebut akhirnya ditahan.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

No sara :)

 

Copyright @ 2013 Rivaldy.H.