Senin, 11 Maret 2013

Minako Aono, Gadis Jepang Berpenghasilan Rp. 4.000.000.000 Per Bulan Dari MLM Naturally Plus


Minako Aono, Gadis Jepang Berpenghasilan Rp. 4.000.000.000 Per Bulan Dari MLM Naturally Plus

Dengan keuletannya selama 3 tahun aktif di Naturally plus untuk memasarkan 2 produksuplemen Super Lutein dan Izumio (air hydrogen) telah menancapkan dirinya menjadi Milyarder dari bisnis MLMKenapa si gadis Minako Aono bisa sesukses itu ya? Apa perusahaannya? Apa kelebihan produknya? Anda mau seperti Minako Aono?
Bisnis MLM memang memberikan peluang yang begitu lebar kepada kalangan masyarakat manapun untuk meraih sukses dengan penghasilan yang berlipat. Orang-orang yang telah sukses adalah yang ulet, rajin, sabar untuk melakukan edukasi pada relasinya sehingga kesuksesan ada di genggaman tangan.
Minako Aono akan menyebarkan kesuksesan tersebut dibumi nusantara, sejalan dengan rencana matang perusahaan Naturally Plus untuk mengembangkan jaringan di Indonesia. Pada Bulan Januari secara Resmi akan launching operasional perdana, karenanya inilah saat yang tepat bagi anda untuk segera bergabung diawal (menjadi leader) di bisnis MLM yang diyakini akan meledak dan menggetarkan bumi nusantara.
Selain pertimbangan waktu yang tepat sebelum MLM ini semakin menggurita, tentu anda harus memperhatikan beberapa aspek untuk sukses di sebuah sistem MLM. Menurut saya setidaknya ada tiga hal penting yang harus menjadi pertimbangan utama agar anda tidak menyesal kemudian. 3 hal penting tersebut antara lain: prusahaan, produk, dan tentu plan bisnis yang ditawarkan.
Perusahaan
Naturally Plus merupakan perusahaan MLM asal Jepang yang terbukti memiliki perkembangan aset dan perkembangan bisnisnya spektakuler dalam sejarah Ekonomi Jepang. Tahun 2005, Naturally Plus  berhasil meraih predikat perusahaan yang masuk “10 Terbesar” , yaitu perusahaan TERHEBAT di abad ke-21, yang dapat disetarakan dengan Sony dan Toyota.
Dalam tempo sekitar 10 tahun Naturally Plus muncul sebagai salah satu perusahaan Jepang yang kokoh, kuat dalam melakukan Bisnis, ketika omset penjualan sebesar 8,83 Trilyun menjadikan jawaban atas keraguan akan kelas dari perusahaan ini, apalagi ditunjang dengan sekian prestasi yang telah diraih perusahaan.
Naturally Plus berhasil menduduki posisi yang ke-4 dari seratus perusahaan yang status auditnya AAA (3A), dalam artian setara dengan kesehatan perusahaan Toyota. Perusahaan ini sejak didirikan sampai kini terbebas dari transaksi hutang kepada pihak lain. Demikian pula dengan manajemen berkualitas yag menjadi fakta pendukung perusahaan untuk berkembang terus.
Tunggu apalagi Segera bergabung dengan bisnis ini sebelum anda menyesal karena bulan depan sudah launching dan sudah tentu akan membludak membernya. Ambil keputusan untuk segera bergabung. Kontak saya di Sini. Atau telepon: 08123560601. Ini MLM, kalau anda potensial untuk mempunyai downline ribuan , ratusan ribu, bahkan jutaan orang, kenapa harus menunggu mereka menjadi upline anda???

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

No sara :)

 

Copyright @ 2013 Rivaldy.H.