Selasa, 26 Maret 2013

Inilah 10 Misteri Aneh di Dunia

Inilah 10 Misteri Aneh di Dunia


10. Bayi alien ditemukan oleh petani Meksiko
 
Meksiko TV mengungkapkan suatu cerita hampir dipercaya bahwa pada bulan Mei, 2007, bayi 'alien' ditemukan hidup oleh seorang petani di Meksiko, menurut berita dari Bild.com.However, setelah penemuan petani tenggelam dalam keluar parit takut .

Apakah itu alien nyata atau hanya tipuan rumit untuk menjelaskan kematian misterius? Tes mengungkapkan bahwa meskipun memiliki beberapa sendi yang mirip dengan manusia, tulangnya memiliki karakteristik kadal, juga giginya tidak memiliki akar seperti manusia. Petani itu mengatakan bahwa dia harus tahan air selama berjam-jam.

Para ilmuwan mengatakan bahwa makhluk itu sangat intelligent.According laporan oleh Bild.com ada sering penampakan UFO dan laporan dari lingkaran tanaman di daerah di mana makhluk itu ditemukan. Mungkin itu sengaja ditinggalkan oleh alien.



9. Pendaki mati karena kekuasaan yang tidak diketahui

 

Sembilan orang tewas setelah melarikan diri secara misterius tenda mereka di nite dalam sub-nol suhu, sedangkan berkemah di sebuah gunung di Feb 2, 1959! Enam ditemukan tewas, karena hipotermia, sedangkan satu meninggal dari kerusakan tengkorak besar. Dua orang lainnya tewas dari dada patah tulang karena kekuatan yang tidak diketahui ekstrim! Seorang wanita bahkan lidahnya robek keluar! Dosis tinggi kontaminasi radio-aktif ditemukan pada tubuh, walaupun sumbernya masih belum diketahui. Mayat mereka ditemukan di salju, dikelilingi oleh hanya jejak mereka sendiri, disimpulkan mereka meninggalkan tenda mereka, yang merobek dari dalam, pada kehendak bebas mereka sendiri.


8. Gambar Alien muncul di dinding Kanada

Menurut media luar negeri asing dijelaskan dua gambar muncul di sepotong dinding di beberapa kota Selatan Kanada. Dari gambar bentuk alien sangat jelas. Caron, tempat tinggal lokal, pertama melihat kejadian misterius dan merasa sangat aneh, dan kemudian ia menyadari gambar itu sangat mirip dengan berdiri alien.
7. "Mobil mengambang" di Google earth

Pada bulan Januari 2006, "mobil mengambang" pertama bercak di Google Earth di Point Walter di pinggiran selatan kaya Perth barat Bicton.

"Mobil mengambang" kedua telah terlihat pada layanan Google pencitraan satelit di dekat tempat parkir pinggiran di pinggiran Perth.

Gambar dari mobil misterius telah diidentifikasi di Google Earth oleh website Globe para Terbang '. Mobil ini diparkir di dekat beberapa rumah dan parkir dan tampak mengambang, casting bayangan di tanah bawah.



6. Astronot ukiran pada katedral yang dibangun 1100 tahun yang lalu


Di dalam Katedral Ieronimus indah, dibangun oleh Episcope de Salamanca tahun 1102 AD, di antara ukiran menarik hewan mitos dan orang-orang kudus, kita menemukan - NASA Astronaut ...

Mungkin mereka masuk waktu beberapa saat portal di Bulan, dan akhirnya menakut-nakuti tukang abad pertengahan di Spanyol? Mungkin hanya merupakan tambahan modern oleh tim restorasi nakal.



5. Kaki besar rakasa di Polandia


Sebuah Polandia sengaja menembak cuplikan sepotong "rakasa kaki besar" saat mendaki gunung. Media Jerman dinyatakan sebagai salah satu bukti penemuan menakjubkan atau lelucon petualang. Dalam laporan tersebut, Kowalski, saksi mata, mengatakan rakasa yang bersembunyi di balik batu setelah menemukan sendiri mengungkapkan sebelum makhluk lain, maka ia melarikan diri.


4. Apakah sebuah sungai misteri raksasa ular - atau hanya pekerjaan Photoshop?


London's Daily Telegraph disambut pembaca Jumat pagi dengan foto dari apa yang tampak seperti ular raksasa wending jalan menuruni sungai tropis, dikatakan suatu tempat di pulau Kalimantan Asia Tenggara, "memicu keprihatinan besar di kalangan masyarakat lokal."

Tapi Guardian saingan menahan diri dari melompat-lompat di cerita - dan bukannya menyatakan hal itu menjadi palsu yang tampak seolah-olah telah Telegraph hanya mengatakan bahwa ular itu "ditarik oleh seorang anak pra-sekolah dengan hijau pertama mereka merasa ujung." terlihat di Sungai Baleh, yang berada di negara bagian Malaysia Sarawak. Itu tidak menyebutkan yang mengambil foto, atau di mana dan kapan itu diambil.


  3. Great nenek hantu di foto sel telepon



Seorang gadis Amerika sengaja menemukan wajah nenek buyut nya di foto ia mengambil untuk keponakannya dengan telepon selulernya pada bulan Agustus 2009, sedangkan nenek buyut sudah meninggal pada tahun 1990. Foto itu telah diuji untuk menjadi versi asli tanpa setiap edisi. Tidak ada yang bisa menjelaskan bagaimana wajahnya muncul dalam foto. Hantu?

2. Air mata seperti air "gudang" dari Wall Ratapan di Yerusalem

Pada bulan Juli 2002, air mata seperti air "ditumpahkan" pada batu dari Tembok Ratapan terkenal di Yerusalem. Beberapa peziarah mengatakan mereka menemukan air gudang dari batu dan tanda air dipelihara dalam bentuk persegi panjang. Sekelompok arkeolog diklaim sebagai sekresi dari tumbuhan, tapi bukan air setelah penelitian. Namun, mereka tidak bisa memberikan jawaban mengapa tidak ada tanda-tanda yang sama di atas batu lain dan mengapa itu terus di persegi panjang.

1. The Incredible "Ghost Armada" Off The Coast Of Singapore
 


Menurut Daily Mail dari Inggris, "armada hantu" yang paling besar dan misterius itu muncul di lepas pantai Singapura. Jumlah kapal lebih besar dari jumlah kapal dari kedua angkatan laut Amerika Serikat dan Inggris. Namun, tak ada orang dan kargo di kapal. Beberapa menduga mereka ditinggalkan di sini oleh lembaga pengiriman bangkrut pada krisis ekonomi global.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

No sara :)

 

Copyright @ 2013 Rivaldy.H.