+1
0
  
seorang user youtube Streetcap1 trus menggali informasi dengan mengawasi gambar record SOHO NASA. mengawasi gambar SOHO matahari dan menangkap kembali objek yang disinyalir kapal induk ALIEN UFO.
ufo_mothership_soho1
ini ada kemungkinan adalah semacam kapal induk UFo yang beberapa waktu lalu sempat terekam di area ini. Juga bila memperhatikan jejak nya itu bisa terlihat seperti merupakan lintasan melengkung daripada yang lurus. Karena jalurnya melengkung tiba-tiba, melihat pola gerakan demikian dalam gerakan serentak namun melengkung. tentu benda bergerak tersebut terkendali atau dikndalikan sesuatu. dalam arti sebuah benda yang jatuh atau tersedot, biasanya akan memiliki proses jatuh yang lurus (tidak melengkung dan berbelok belok) benda disekitar matahari tersebut bisa diyakini secara jelas merupakan objek yang dikendalikan sesuatu yang cerdas.
Ilmuwan Rusia selama bertahun-tahun telah mengatakan bahwa ada UFO (benda terbang) yang mengorbit matahari yang cukup besar, NASA harusnya dan pasti tahu ini, namun mereka sampai saat ini tetap diam, walau aktivitas benda terbang ini sudah sangat jelas, belum ada penjelasan dari NASA
ufo_matahari_sun23