Senin, 11 Februari 2013

Foto Permukaan Planet Mars


Foto Permukaan Planet Mars

Sebagaimana di tulis pada artikel tentang proyek NASA untuk "menerjunkan" sebuah alat penjelajah bernama Curiosity (bisa dilihat di disini), maka akhirnya robot penjelajah Curiosity rover berhasil menjelajahi permukaan Planet Mars dengan mulus, dan berhasil mengirimkan gambar-gambar yang mengagumkan dari planet merah tersebut ke Bumi.

Curiosity Rover yang diproduk seharga lebih dari 2,5 Milyar Dollar itu adalah bagian dari proyek ambisius NASA untuk membongkar rahasia-rahasia Planet Mars, termasuk target untuk menemukan kehidupan di planet tersebut.

Jika anda melihat foto-foto dari planet Mars berikut, maka anda sedikit tidak akan percaya bahwa itu foto yang "asli" datang dari planet Mars, karena melihat gambarnya maka akan mengingatkan kita pada permukaan bumi, terutama daerah padang pasir yang tersebar luas di Bumi.

Berikut ini foto Permukaan Planet Mars yang berhasil di jepret oleh Curiosity Rover (klik Image untuk memperbesar)
foto permukaan planet mars

foto planet mars

foto-foto planet mars

foto angkasa planet mars

Foto-foto ini tentu menimbulkan pikiran bagi kita, bahwa foto-foto permukaan Marsyang mirip dengan Bumi (padang pasir), yang kering dan kerontang, kemungkinan memiliki kehidupan, dahulu kalanya.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

No sara :)

 

Copyright @ 2013 Rivaldy.H.