Minggu, 10 Februari 2013

Cihuy, Internetan Kenceng di Perbatasan RI-Singapura

Cihuy, Internetan Kenceng di Perbatasan RI-Singapura

detail berita
(Foto: Lamtiur Kristin Natalia Malau/Okezone)
BATAM - Signal "lemot" selalu jadi momok bagi para pengguna telepon seluler. Apalagi jika kita ada di lokasi-lokasi yang tergolong pelosok atau di luar kota.

Tapi kini kesulitan mendapat signal tak lagi jadi masalah. Terutama bagi Anda para traveller yang kerap berpindah kota apalagi negara. Kini, pelanggan XL sudah bisa nyaman berinternet di wilayah perbatasan yang memisahkan Indonesia dan Singapura.

"Layanan komunikasi XL di Pulau Belakang Padang sudah kami lakukan sejak 2004. BTS di pulau ini mulai terintegrasi dan melayani 2.000 pelanggan dan telah dilengkapi layanan berbasis data 3G Hotrod sejak Maret 2012," ujar Management Services Manager PT AL Axiata, Tbk-West Ragion Firman AJ, saat peresmian BTS di Pulau Belakang Padang, Batam, Jumat (8/2/2013).

"Kecepatan 3G Hotrod mencapai 10 Mbps," imbuh Firman.

Selain meresmikan BTS, PT XL Axiata juga menyerahkan bantuan kepada siswa siswi SDN 01 Belakang Padang. Anggota komunitas nelayan, tukang becak dan tukang ojek yang ada di sana pun memperoleh bantuan.

"Mereka itu yang sudah sadar internet," imbuh Vice President Corporate Communications XL Turina Farouk. (Sumber:OkeZone.com)

 

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

No sara :)

 

Copyright @ 2013 Rivaldy.H.