Sabtu, 09 Februari 2013

Ada penampakan ufo segita merah di langit medan?


Ada Penampakan UFO Segitiga di Langit Medan?

Ada Penampakan UFO Segitiga di Langit Medan?
Liputan6.com, Medan : Meski belum ada bukti ilmiah sahih soal keberadaan kehidupan cerdas selain manusia, penampakan UFO yang diduga terkait mahluk ekstraterresterial terus dilaporkan. 

Yang teranyar bahkan dikabarkan terjadi di Medan. Situs Latest UFO Sightings memajang sebuah video berjudul, "Video of triangle UFO hovering above Medan, Indonesia 5-Jan-2013". 

"Obyek segitiga melayang di langit Medan, ibukota Sumatera Utara, Indonesia. Direkam Sabtu 5 Januari 2013," demikian dimuat dalam situs Latest UFO Sightings, 7 Januari 2013. 

Video tersebut menggambarkan tiga titik cahaya, dalam formasi segitiga, melayang di langit malam. Selama beberapa saat ketiga nya terlihat bergerak sangat cepat.

Apakah itu UFO yang berkaitan dengan mahluk terresterial? Mungkin bisa dipastikan, TIDAK. 

Penampakan yang sama sebelumnya juga dilaporkan terjadi di sejumlah negara. Misalnya di Ohio 28 September 2012 lalu. Ternyata itu adalah aksi para penerjun (skydiver). Ada lagi benda diduga UFO yang ternyata balon udara, lampion Cina, atau bahkan pesawat militer. 

Tak hanya di luar negeri. Rasa penasaran dan ingin tahu masyarakat Indonesia terhadap mahluk angkasa luar sudah ada sejak lama. Salah satu yang mempercayai keberadaan mahluk cerdas di luar manusia adalah pendiri sekaligus mantan Kepala Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN), Marsekal Muda TNI (Purn) Raden Jacob Salatun.

Pada tahun 1960, ia bahkan pernah menerbitkan buku berjudul, "Menjingkap Rahasia Piring Terbang".Juga buku, "UFO: Salah Satu Masalah Dunia Masa Kini" yang terbit 1982 -- yang menceritakan pengalamannya menyaksikan benda bulat dan putih yang diduga piring terbang.

Selain itu, Salatun memperkenalkan istilah "beta" singkatan dari benda terbang aneh, sebagai padanan kata UFO dalam Bahasa Indonesia.

Hingga akhir hayatnya, pada Jumat 3 Februari 2012, Salatun tetap mempercayai keberadaan UFO. Oleh para pengamat UFO Indonesia, ia dijuluki sebagai Bapak Ufologi Indonesia.(Ein

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

No sara :)

 

Copyright @ 2013 Rivaldy.H.